• Polsek Slahung Melaksanakan Pengamanan Ibadah Jemaat Kristen Protestan di Gereja Pantekosta Desa Slahung

    Reporter: Admin
    Published: 19 Februari 2024
    A- A+

      

     

     

    PONOROGO, Anggota Polsek Slahung melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Jemaat Kristen Protestan di Gereja Pantekosta Dukuh Jaten Desa Slahung, Minggu (18/2/2024) pukul 08.30 wib.

    Kapolsek Slahung AKP Pitoyo S.Sos, M.H mengatakan bahwa pengamanan yang dilaksanakan guna untuk menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif kegiatan Ibadah Jemaat Kristen Protestan di Gereja Pantekosta Dukuh Jaten Desa Slahung.

    "Selan itu, pengamanan yang dilaksanakan anggota Polsek Slahung guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat Kristen Protestan ketika melaksanakan ibadah, "ujar AKP Pitoyo.

    Lebih lanjut AKP Pitoyo menambahkan, pengamanan ini juga merupakan salah satu wujud tugas Polri dalam memberikan pelayanan keamanan pada kegiatan keagamaan.

    "Juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan pelayanan pada kegiatan kemasyarakatan. Dan pelaksanaan ibadah jemaat Kristen Protestan di Gereja Pantekosta di Dukuh Jaten Desa Slahung sampai selesai berjalan lancar situasi aman dan kondusif, "tutupnya.

    (humas)

    Subjects: