• Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Polsek Ngrayun Melaksanakan Pembinaan Mental Dan Rohani Bagi Anggota

    Reporter: Admin
    Published: 03 Februari 2024
    A- A+

     




    PONOROGO, Polsek Ngrayun melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental atau Binrohtal bertempat di masjid Annur dekat Mapolsek Ngrayun, Jumat (2/2/2024) pukul 08.00 wib. 


    Pada kegiatan Binrohtal ini diawali dengan muqaddimah diteruskan membaca surat yasin, tahlil dan do'a bersama yang dipimpin oleh Aipda Agus Priyanto, S.H dilanjutkan kultum oleh Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono S.H. 


    Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono S.H mengatakan, tujuan kegiatan Binrohtal ini yaitu meningkatkan karakter anggota Polri menjadi lebih humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. 


    "Binrohtal yang diadakan secara rutin ini untuk memberikan arahan spiritual dan motivasi terhadap seluruh personil, "kata Iptu Joko Triyono. 


    AKP Joko Triyono menambahkan, kegiatan Binrohtal ini juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi antar anggota Polsek Ngrayun. 


    "Dan juga untuk membangun mental yg kuat serta menanamkan nilai-nilai kejujuran dan integritas. Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, "tutupnya.



    (humas)

    Subjects: