• Wujudkan Kepedulian Dan Kekeluargaan Kapolsek Sampung Jenguk Anggotanya Yang Sakit

    Reporter: Admin
    Published: 21 Februari 2024
    A- A+

     

    PONOROGO, Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto S.H beserta anggota dan Bhayangkari menjenguk salah satu anggota yang sedang sakit di Kabupaten Magetan, Selasa (20/2/2024) pukul 10.00 wib.

    Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada anggotanya yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya.

    "Anggota Polsek Sampung yang sedang sakit tersebut Aipda Heri E.C, SH karena kecelakaan saat Pulang dari dinas dan mengalami luka patah tulang salang/bahu sebelah kiri, "kata AKP Agus Suprianto.

    AKP Agus Suprianto menambahkan, pihaknya menyarankan kepada anggota yang sakit untuk mengoptimalkan proses pemulihan pasca operasi.

    "Agar tidak masuk dinas dulu hingga benar-benar bisa untuk beraktifitas seperti biasanya. Dan semoga segera cepat diberikan kesembuhan seperti sediakala dan selalu agar tetap sabar, "pungkasnya.


    Dalam kegiatan tersebut Kapolsek juga memberikan tali asih kepada anggota yang sakit dan menyampaikan untuk tetap bersemangat, berobat ikuti anjuran dokter sampai sembuh kembali.


    (humas)

    Subjects: