• Anggota Polsek Babadan Melaksanakan Pengamanan Pembacaan Al-Barzanji dan Sholawat Di Kelurahan Kadipaten

    Reporter: Admin
    Published: 03 Maret 2024
    A- A+

     





    PONOROGO, Anggota Polsek Babadan melaksanakan pengamanan kegiatan pembacaan Al-Barzanji dan Sholawat dalam rangka tasyakuran menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H bertempat di balai Kelurahan Kadipaten


    Hadir dalam giat tersebut Bupati Kab. Ponorogo Sugiri Sancoko, S.E., M.M, Kakel Kel. Kadipaten, Ketua Lpmk, Ketua Rt dan Rw Kel. Kadipaten, warga masyarakat sekitar Kel. Kadipaten. 


    Kapolsek Babadan AKP Hariyadi S.H mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan ini dimaksudkan agar supaya kegiatan pembacaan Al-Barzanji dan Sholawat dalam rangka tasyakuran menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H di Kelurahan Kadipaten berjalan aman dan lancar. 


    "Pengamanan yang dilaksanakan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut, "ujar AKP Hariyadi. 


    Lebih lanjut, AKP Hariyadi menuturkan, selain itu, pengamanan yang dilaksanakan tersebut juga merupakan wujud dari tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan kegiatan kemasyarakatan. 


    "Pengamanan ini juga salah satu upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat sekaligus memberikan pelayanan keamanan kegiatan keagamaan, "tutupnya.




    (humas)

    Subjects: