• Anggota Polsek Mlarak Melaksanakan Pengamanan kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat siswa siswi PSHT

    Reporter: Admin
    Published: 04 Maret 2024
    A- A+

      

     

     

    PONOROGO, Anggota Polsek Mlarak melaksanakan pengamanan kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat siswa siswi PSHT bertempat di lapangan Desa Jabung, Minggu (3/3/2024) pukul 08.00 wib.

    Pada giat tersebut dihadiri Ketua Cabang beserta pengurus PSHT Cab. Ponorogo Kapolsek Mlarak AKP Rosyid Effendi S.H.M.H beserta anggota, Ketua Ranting PSHT se Cab. Ponorogo, Ketua Rayon PSHT se Cab. Ponorogo, pelatih dan pendamping Rayon PSHT se Cab. Ponorogo, siswa siswi PSHT Cab. Ponorogo.

    Kapolsek Mlarak AKP Rosyid Effendi S.H, M.H mengatakan pengamanan yang dilaksanakan ini dimaksudkan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan ujian kenaikan tingkat PSHT se Cabang Ponorogo yang diikuti sebanyak 85 siswa di Desa Jabung.

    "Untuk petugas pengamanan melibatkan personil dari Polsek Mlarak 10 personil, Koramil Mlarak 1 personil, BKO Polres 3 personil, "ujar AKP Rosyid Effendi.

    AKP Rosyid Effendi menambahkan, pelaksanaan pengamanan ini, merupakan salah satu wujud tugas Polsek Mlarak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    "Pada kesempatan tersebut kita juga terus menghimbau untuk menjaga kerukunan antar perguruan dan bersama-sama menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Mlarak, "tutup Kapolsek.

     

    (humas)

    Subjects: