• Anggota Polsek Slahung Melaksanakan Pengamanan Penyuluhan PTSL Di Desa Nailan

    Reporter: Admin
    Published: 05 Maret 2024
    A- A+

      

     

     

    PONOROGO, Anggota Polsek Slahung melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyuluhan Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL) bertempat di balai Desa Nailan, Senin (4/3/2024) pukul 09.00 wib.

    Hadir dalam giat tersebut Ketua Tim Ajudikasi Kantor Pertanahan Kab.Ponorogo, Camat Slahung diwakili Sekcam, Danramil Slahung diwakili Babinsa Sertu Maryono, Kapolsek Slahung diwakili Kanit Reskrim Aiptu Wasitoaji W,  Kades Nailan, Ketua Pokmas serta warga Desa Nailan.

    Kapolsek Slahung AKP Pitoyo S.Sos, M.H menyampaikan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan keamanan serta kelancaran kegiatan penyuluhan PTSL di Desa Nailan.

    "Untuk program PTSL Desa Nailan kuota sejumlah 550 bidang. Pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan ini juga untuk menciptakan situasi yang kondusif di lokasi kegiatan, "kata AKP Pitoyo.

    AKP Pitoyo menambahkan, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan tersebut juga merupakan salah satu tugas Polsek Slahung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    "Selama giat penyuluhan di balai Desa Nailan berjalan lancar situasi aman dan kondusif, "pungkasnya.

     

    (humas)

    Subjects: