• Anggota Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan Dan Penyaluran Bansos Beras Di Desa Kauman dan Desa Maron

    Reporter: Admin
    Published: 01 Maret 2024
    A- A+

     

    PONOROGO, Anggota Polsek Sumoroto melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyaluran bansos Langsung Pangan Beras Tahap I alokasi 3 bulan Februari tahun 2024 bertempat di dua desa Kecamatan Kauman, Kamis (29/2/2024) pukul 08.00 wib.

    Kapolsek Sumoroto Kompol Haryo Kusbintoro S.H, M.H mengatakan bahwa, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan dimaksudkan agar pelaksanaan kegiatan penyaluran bansos Cadangan Pangan Pemerintah di wilayah Kecamatan Kauman berjalan aman dan lancar.

    "Adapun lokasi penyaluran bantuan di balai Desa Kauman sebanyak 389 KPM dan balai Desa Maron sebanyak 202 KPM. Setiap KPM menerima 10 kg beras. Untuk pengamanan melibatkan personil dari Polsek Sumoroto dan Koramil Kauman, "ujar Kompol Haryo Kusbintoro.

    Lebih lanjut Kompol Haryo Kusbintoro
    mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan adalah wujud tugas Polsek Sumoroto dalam memberikan pelayanan keamanan terhadap kegiatan kemasyarakatan.

    "Pengamanan selain itu, juga upaya dalam mendekatkan Polri dengan masyarakat. Dan selama pelaksanaan penyaluran berjalan aman dan kondusif serta terkendali, "tutupnya.

     

    (humas)

    Subjects: