• Jalin Kebersamaan TNI - POLRI Beserta Forpimka Kec Slahung Laksanakan Giat Kerja Bakti Di Desa Crabak

    Reporter: Admin
    Published: 06 Maret 2024
    A- A+

     

    Polsek Slahung_Demi Untuk menjaga dan memelihara kebersihan serta kenyamanan lingkungan agar tetap bersih dan sehat, personil Polsek Slahung di pimpin AKP Pitoyo.S.Sos.,M.H bersama Forpimka Pemerintah Kecamatan Slahung dan desa Crabak sebagai lokasi tempat di laksanakan baksos bersinergi melaksanakan kegiatan kerja bakti Sosial dengan membersihkan lingkungan perumahan dan juga membersihkan Talut sungai yang saat ini sebagai sarang nyamuk. Selasa.05/03/2024.

    Kegiatan kerja bakti Pagi ini kita laksanakan dan beliau Camat Slahung selaku pemimpin menyebutkan bahwa dengan kerja bakti sosial tersebut disamping untuk menciptakan situasi lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman dipandang mata, juga diharapkan dapat mempererat sinergitas antara instansi Polsek Koramil dan juga termasuk pemerintah Kecamatan dan Desa.

    “Kegiatan ini sebagai wujud agar kita harus peduli dengan sampah dan menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman,” Dan juga bebas dari sarang nyamuk yang saat ini musim Demam Berdarah Mulai merambah. Dengan dilaksanakannya kegiatan kerja bakti diharapkan mampu menumbuhkan kesadaran akan pentingnya rasa memiliki, rasa memelihara serta rasa untuk merawat apa yang telah ada di sekitar lingkungan."pungkasnya.

    Subjects: