• Jalin Silaturahmi Kapolsek Sampung Bersama Forpimka Hadiri Giat Rutin FKPSB Dan Berikan Himbauan Kamtibmas

    Reporter: Admin
    Published: 10 Maret 2024
    A- A+

     


     PONOROGO, Anggota Polsek Sampung menghadiri kegiatan silaturahmi dan arisan rutin Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri Kecamatan Sampung di Desa Ringin Putih, Sabtu (9/3/2024)


    Hadir dalam kegiatan tersebut Forpimka Sampung, Ketua FKPSB Kec. Sampung, Ketua Ranting Perguruan Pencak Silat dan Beladiri se Kec. Sampung, anggota Polsek Sampung, anggota Koramil Sampung, Perwakilan Anggota Perguruan Pencak Silat dan Beladiri se Kec. Sampung.


    Kapolsek Sampung yang diwakili Waka Polsek Sampung Ipda Suwarno, S.H mengatakan situasi Politik dalam Pemilu 2024 sampai dengan saat ini situasi wilayah Sampung aman dan kondusif.  Ini tidak lepas peran serta dari rekan FKPSB.


    "Kegiatan ini selain silaturahmi dan arisan rutin, juga wadah FKPSB Kecamatan Sampung dalam mempererat tali komunikasi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sampung, "kata Ipda Suwarno.


    Ipda Suwarno menambahkan, pada kesempatan tersebut pihaknya juga memberikan himbauan terkait bolos sekolah, larangan knalpot brong dan larangan membuat dan menerbangkan balon udara dan petasan menjelang bulan Ramadhan. Mari kita bersama-sama menciptakan wilayah Sampung aman dan kondusif melalui tali silaturahmi antar organisasi di FKPSB, "pungkasnya.





    (humas)

    Subjects: