• Jumat Berbagi : Satlantas Polres Ponorogo Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas Dan Bagikan Helm Kepada Pengendara Sepeda Motor.

    Reporter: Admin
    Published: 08 Maret 2024
    A- A+

      

     

    Ponorogo– Dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2024, Satlantas Polres Ponorogo mengadakan kegiatan sosialisasi lalu lintas yang berlangsung pada hari Jumat, 8 Maret 2024, di simpang empat Pos Polantas Pasar Legi Ponorogo.

    Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat Satlantas Polres Ponorogo, termasuk Kasat Lantas AKP Jumianto Nugroho, S.H., M.H., dan diikuti oleh anggota Satlantas serta awak media setempat.

    Kasat Lantas Polres Ponorogo, AKP Jumianto Nugroho mengatakan kegiatan ini diawali dengan menyampaikan himbauan kepada pengguna jalan yang melintas di area pasar.

    "Dilanjutkan pembagian helm gratis kepada anak-anak yang tidak memakai helm saat diantar ke sekolah.

    Kasat Lantas Polres Ponorogo juga menyampaikan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kepatuhan dalam berlalu lintas.

    "Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari implementasi MAHAMERU LANTAS, sebuah inovasi dari Dirlantas Polda Jatim untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah Ponorogo,"katanya.

    Kasat lantas juga mengatakan selama kegiatan, Satlantas Polres Ponorogo juga memberikan teguran kepada pelajar yang mengendarai kendaraan tidak sesuai spesifikasi, seperti tanpa TNKB dan yang masih di bawah umur.

    "Sebagai upaya untuk menjaga keselamatan bersama,"pungkasnya.

    Humas

    Subjects: