• Kapolsek Siman Hadiri Launching Program Permakanan Bagi Lansia Oleh Kemensos RI Di Desa Ngabar

    Reporter: Admin
    Published: 08 Maret 2024
    A- A+

      

     

     

    PONOROGO, Kapolsek Siman bersama Forpimka menghadiri kegiatan Launching Permakanan Lansia Dari Kemensos RI melalui Dinas Sosial Kabupaten Ponorogo bertempat di Desa Ngabar, Kamis (7/3/2024) pukul 07.00 wib.

    Hadir dalam giat tersebut Camat Siman Setya Antari S, Sos beserta Staf Kecamatan, Danramil Siman Kapten Inf Usman Efendi, Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto., S.H, Kepala Desa Ngabar, Perwakilan Dari Dinas Sosial Kab. Ponorogo beserta 4 anggota Dari Dinsos, Ketua Pokmas Berkah Abadi Kec. Siman beserta 9 anggota, warga penerima Bantuan Makan Gratis.

    "Untuk kegiatan Launching Permakanan Lansia Dari Kemensos RI melalui Dinas Sosial Kabupaten Ponorogo ini disalurkan kepada 3 lansia dari Desa Ngabar, satu 1 lansia dari Desa Demangan, "kata Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto.

    AKP Nanang Budianto menambahkan, pemberian Permakanan Lansia tunggal ini merupakan Program dari Kementerian Sosial Republik Indonesia melalui Dinas Sosial Kab. Ponorogo.

    "Dengan memberikan makanan terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, buah potong, dan air mineral yang diberikan sebanyak dua kali dalam sehari dalam satu kali pengantaran dengan indeks Rp 30.000,- per hari, "tutupnya.

    (humas)

    Subjects: