• Wujud Kebersamaan Polsek Sambit Bersama Forpimka Melaksanakan Safari Ramadhan Di Masjid Darusalam

    Reporter: Admin
    Published: 15 Maret 2024
    A- A+

     

    PONOROGO, Polsek Sambit bersama Forpimka dan instansi terkait melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Darusalam Desa Wringinanom, Kamis (14/3/2024) pukul 19.00 wib.

    Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H, M.H menyampaikan bahwa Safari Ramadhan ini sebagai bentuk kegiatan silaturahmi Forpimcam Sambit dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Sambit.

    " Untuk Safari Ramadhan hari ini dilaksanakan di Masjid Darusalam Desa Wringinanom. Kegiatan ini juga salah satu wujud untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi Forpimka Sambit, tokoh agama dan warga masyarakat, "kata AKP Baderi.

    AKP Baderi menambahkan, pada kesempatan tersebut Polsek Sambit juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Sambit.

    "Saat ini dilaksanakan operasi Keselamatan sasaran salah satunya knalpot brong. Kita himbau para ortu untuk lebih melakukan pengawasan putra putrinya agar tidak bolos sekolah. Juga himbauan terkait antisipasi adanya pencurian kotak amal di Mushola atau Masjid, pencurian disel dan pencurian rumah kosong serta himbauan larangan menerbangkan Balon Udara tanpa awak, larangan membuat petasan, "pungkasnya.

    (humas)

    Subjects: