• Polsek Balong Melaksanakan Patroli dan Razia Pelajar Yang Bolos Sekolah

    Reporter: Admin
    Published: 05 April 2024
    A- A+


    PONOROGO, Polsek Balong melaksanakan patroli dan razia pelajar yang bolos saat jam pelajaran sekolah di warung kopi cama jalan Ponorogo - Pacitan Desa Singkil, Kamis (4/4/2024) pukul 10.00 wib.

    Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo S.H mengatakan bahwa, dalam pelaksanaan razia tersebut, didapati dua pelajar yang tengah membolos pada sebuah warung di Desa Singkil.

    "Pada saat patroli Kamtibmas Polsek Balong ke warung-warung di wilayah Kecamatan Balong didapati 2 anak yang sedang minum es teh dan es Joshua dan merokok. Setelah ditanya ternyata kedua anak tersebut masih berstatus siswa sekolah. 1 anak masih berseragam sekolah sedangkan yang 1 berpakaian bebas, "kata AKP Agus Wibowo.

    AKP Agus Wibowo menambahkan, pihaknya kemudian melakukan pembinaan kepada para pelajar yang membolos saat sekolah tersebut, agar tidak mengulangi perbuatannya.

    "Yakni dengan memanggil orang tua masing masing anak dan perwakilan pihak sekolah untuk dilakukan pembinaan bersama dalam pelaksanaanya aman dan lancar, dan sudah dikembalikan ke pihak orang tua maupun sekolah, "pungkasnya.


    (humas)

    Subjects: