• Kanit Binmas Polsek Sooko Beri Pembinaan Siswa Dan Siswi SDN 1 Sooko

    Reporter: Admin
    Published: 11 Maret 2022
    A- A+
    featured image
    PONOROGO, Patut diacungi Jempol kepada Kanit Binmas Polsek Sooko Bripka Imam Nahrowi. Sebagai Kanit Binmas, dia selalu aktif dalam setiap kegiatan masyarakat. Salah satunya adalah melakukan kegiatan pembinaan kepada pelajar di Sekolah Dasar Negeri 1 Sooko, Kamis(10/03/22) pagi.



    Dalam kegiatan kegiatan tersebut Bripka Imam Nahrowi memberikan sebuah motivasi kepada siswa siswi SDN 1 Sooko agar selalu rajin belajar untuk menggapai cita cita.

    "Kata pepatah, carilah ilmu walaupun sampai ke negeri Cina. Adik adik ini sebagai generasi penerus bangsa jadi tanamkan rasa semangat sekolah dan belajar yang rajin untuk menggapai cita - cita," ujar Bripka Nahrowi kepada pelajar SDN 1 Sooko

    Lanjut Bripka Nahrowi juga menasihat siswa-siswi agar selalu rajin beribadah, hindari narkoba serta selalu patuhi protokol kesehatan.

    Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Sooko Iptu Baderi, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan pembinaan dan penyuluhan ke sekolah memang sedang di gencarkan oleh Polsek Sooko.

    "Kami akan terus berkoordinas dan bekerjasama, bersinergi dengan pihak sekolah sekolah diwilayah Sooko terkait kegiatan penyuluhan ini bisa terus kita laksanakan," Pungkasnya

    (shanum/Hum)

    Subjects: