• Kapolres Ponorogo AKBP Catur Dialog Bersama Mahasiswa

    Reporter: Admin
    Published: 11 Maret 2022
    A- A+
    featured image
    PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. melaksanakan dialog bersama mahasiswa (diagram) bertempat di Cafe Wicaksana Laghawa Mapolres Ponorogo, Kamis (10/03/2022)

    Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kasat Intelkam Akp Sudaroini, S.H., Kasat Lantas Akp Ayip Rizal, S.E., M.M., Kasat Resnarkoba Akp Didik Supriyanto., S.H., Kasat Binmas Akp Sunu Budiharto, Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) INSURI (Institut Sunan Giri) Ponorogo Sdr. M. Sofyan Assauri dan Pengurus DEMA INSURI sejumlah 10 orang.



    Dalam sambutannya Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa Polres Ponorogo mengagendakan pertemuan dengan berbagai elemen yang ada di Ponorogo, termasuk dgn Ormek, BEM dan unsur mahasiswa.

    "Hal tersebut dikandung maksud agar komunikasi tetap terjalin antara Polri dengan elemen2 masyarakat," Ujar AKBP Catur

    Kapolres Ponorogo juga mengungkapkan, agar Kuliah dan berorganisasi bisa dijadikan sebagai ajang belajar berkomunikasi dan membangun relasi/ jaringan, dengan harapan dapat bermanfaat pasca kuliah.


    Lanjut Kapolres, Tantangan kita kedepan adalah penyebaran berita hoaxs, intoleransi, dan penyebaran faham radikalisme.

    "Dalam rangka menanggulangi berbagai ancaman tersebut diatas, perlu kita tanamkan sikap Nasionalisme, pancasila sebagai dasar negara di kalangan sekolah, mahasiswa hingga pondok pesantren," tutup AKBP Catur

    Usai sambutan Kapolres Ponorogo acara dilanjutkan sesi dialog / tanya jawab dari pihak Mahasiswa dan Polres Ponorogo, Kemudian Poto bersama dan ditutup dengan do'a. Kegiatan berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

    (Humas)

    Subjects: