• Kapolsek Sawoo Hadiri Sub-PIN Polio Dalam Rangka Pekan Imunisasi Nasional Di SDN 1 Sawoo dan Desa Bondrang

    Reporter: Admin
    Published: 17 Januari 2024
    A- A+

      

     

    PONOROGO, Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseno S.Sos menghadiri kegiatan Sub-PIN Polio dalam rangka Pekan Imunisasi Nasional bertempat di SDN 1 Sawoo dan  balai Desa Bondrang, Selasa (16/1/2024) pukul 08.30 wib.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sawoo Joko Setiawan, S.STTP.,M.Si, Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseno, S.Sos, Danramil Sawoo Kapten CBA Pamuji, Ketua TP-PKK Kec. Ponorogo, PKM Sawoo, PKM Bondrang Kepala Desa beserta Bondrang.

    "Kegiatan pekan imunisasi polio dengan sasaran siswa di SDN 1 Sawoo, kemudian kegiatan imunisasi polio bertempat di balai Desa Bondrang dengan sasaran kurang lebih 100 balita/anak, "kata AKP Joko Suseno.

    Lebih lanjut AKP Joko Suseno menambahkan, selain itu dalam kegiatan ini Polsek Sawoo juga memberikan pelayanan keamanan di lokasi pekan imunisasi polio.

    "Tujuan dilaksanakan kegiatan Pin-Polio yaitu memastikan tingkat kekebalan masyarakat terhadap penyakit polio cukup tinggi dan memberikan perlindungan secara optimal serta merata pada balita terhadap kemungkinan munculnya kasus polio khususnya di wilayah Kecamatan Sawoo, "pungkasnya.

    (humas)

    Subjects: