• Polsek Slahung Melaksanakan Pengamanan Kunjungan Bupati Ponorogo Pekan Imunisasi Nasional Polio Di Desa Gundik

    Reporter: Admin
    Published: 17 Januari 2024
    A- A+

      

     

    PONOROGO, Polsek Slahung melaksanakan pengamanan kegiatan kunjungan Bupati Ponorogo dalam rangka Pekan Imunisasi Nasional Polio untuk anak TK, SD dan Posyandu Balita di Pondok Arrisalah Desa Gundik Kecamatan Slahung, Selasa (16/1/2024) pukul 08.00 wib.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E., M.M, Camat Slahung Toni Kristiawan S,STP M, Pgs Danramil 0802/10 Slahung Kapten Czi M Fachrodji, Kapolsek Slahung AKP Pitoyo S.Sos, M.H, Kepala Puskesmas Nailan, Petugas Vaksin Polio Puskesmas Nailan Kec. Slahung, Perawat dan bidan polindes wilayah kerja Puskesmas Nailan, Kader Posyandu Desa Gundik, peserta Vaksinasi Polio Anak.

    Kapolsek Slahung AKP Pitoyo S.Sos, M.H menyampaikan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan kunjungan Bupati Ponorogo dalam rangka Pekan Imunisasi Nasional Polio di Kecamatan Slahung.

    "Untuk peserta Pekan Imunisasi Nasional Polio TK Arrisalah 112 anak, Play Group 31 anak, SD Arrisalah 146 anak dengan jumlah 289 anak, "kata AKP Pitoyo.

    AKP Pitoyo menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan ini, juga merupakan salah satu tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan keamanan masyarakat.

    "Selama kegiatan Pekan Imunisasi Polio  Nasional di wilayah Kecamatan Slahung berlangsung berjalan dengan lancar dan aman situasi kondusif, "pungkasnya.

     

    (humas)

    Subjects: