• Hadir Di Tengah Masyarakat Polsek Sukorejo Melaksanakan Pengamanan Pendistribusian Bansos Beras Cadangan Pangan Pemerintah

    Reporter: Admin
    Published: 27 Februari 2024
    A- A+

     

    PONOROGO, Anggota Polsek Sukorejo melaksanakan pengamanan pendistribusian bansos beras Cadangan Pangan Pemerintah Tahap I alokasi 3 bulan Februari 2024 bertempat di 4 Desa wilayah Kecamatan Sukorejo, Senin (26/2/2024) pukul 08.00 wib.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa beserta perangkat, Petugas Bulog Kab. Ponorogo, Petugas Dinas Ketahanan Pangan Kab. Ponorogo, Koordinator PKH beserta pendamping, masyarakat penerima bantuan.

    Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H mengatakan bahwa pengamanan yang dilaksanakan agar supaya pendistribusian bansos beras Cadangan Pangan Pemerintah kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Sukorejo berjalan aman dan lancar.

    "Penerima bansos CPP di wilayah Kec. Sukorejo sebanyak 5.174 KPM, tiap KPM menerima @10 kg beras yang dibagikan selama hari ini di Bangunrejo 359 KPM, Gelanglor 335 KPM, Sidorejo 483 KPM, Gegeran 290 KPM, "ujar Iptu Catur.

    Lebih lanjut Iptu Catur menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan ini adalah wujud tugas Polsek Sukorejo dalam memberikan pelayanan keamanan terhadap kegiatan kemasyarakatan.

    "Pengamanan selain itu, juga upaya dalam mendekatkan Polri dengan masyarakat. Dan selama pelaksanaan penyaluran berjalan aman dan kondusif serta terkendali, "tutupnya.

     

    (humas)

    Subjects: