• Jaga Ketertiban Polsek Jambon Laksanakan Pengamanan Penyaluran Bansos Beras Cadangan Pangan Pemerintah

    Reporter: Admin
    Published: 27 Februari 2024
    A- A+

     

    PONOROGO, Anggota Polsek Jambon melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran bansos beras Cadangan Pangan Pemerintah Bulan Februari 2024 di dua desa yaitu Desa Jonggol dan Desa Blembem, Senin (26/2/2024) pukul 08.00 wib.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa beserta perangkat Desa Jonggol dan Blembem, Petugas Bulog Kab. Ponorogo, Petugas Dinas Ketahanan Pangan Kab. Ponorogo, Koordinator PKH Kec. Jambon Ilham Mahmudin beserta anggota, Masyarakat penerima bantuan sebanyak 1.284 KPM.

    Kapolsek Jambon AKP Sutriatno S.Kom, M.H menyampaikan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan ini dimaksudkan agar pelaksanaan kegiatan penyaluran bansos Cadangan Pangan Pemerintah di Desa Jonggol dan Blembem Kecamatan Jambon berjalan aman dan lancar.

    "Untuk jumlah penerima 1.284 Keluarga Penerima Manfaat yakni Desa Jonggol 640 KPM dan Desa Blembem 634 KPM. Tiap KPM menerima beras sebanyak 10 kg,
    "kata AKP Sutriatno.

    Lebih lanjut AKP Sutriatno mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan adalah wujud tugas Polri dalam memberikan pelayanan keamanan terhadap kegiatan kemasyarakatan.

    "Pengamanan selain itu, juga upaya dalam mendekatkan Polri dengan masyarakat. Dan selama pelaksanaan penyaluran berjalan aman dan kondusif serta terkendali, "tutupnya.

     

    (humas)

    Subjects: