• Kapolsek Badegan memberikan himbauan larangan penggunaan Zero Bolos Sekolah dan Larangan Bullying di SMPN 1 Badegan

    Reporter: Admin
    Published: 26 Februari 2024
    A- A+

     

    Polsek Badegan Polres Ponorogo Pada kesempatan ini melaksanakan Giat Sosialisasi tentang larangan " ZERO BOLOS SEKOLAH & BULLY” di SMPN 1 Badegan

    Pada hari Senin tanggal 26 Februari 2024 pukul 07.00 wib sampai dengan selesai Kapolsek Badegan AKP HARYONO ,SH. dan Kanit Binmas Giat sosialisasi tentang larangan “ZERO BOLOS SEKOLAH & BULLY” di SMPN 1 Badegan

    “Dalam kegiatan ini disampaikan kepada seluruh siswa siswi SMPN 1 Badegan agar mematuhi semua aturan sekolah dan dilarang membolos karena dari Polsek akan melaksanakan razia di jam sekolah serta dampak negative dari bullying antar siswa siswi SMPN 1 Badegan" kata AKP Haryono ,SH.

    Kepala sekolah serta guru – guru SMPN 1 Badegan menyampaikan banyak terimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan, serta para guru dan staff SMPN 1 Badegan mengharapkan agar kegiatan ini lebih intensif untuk dilaksanakan dan agar dapat menciptakan lingkungan sekolah yang aman tertib terkendali serta tidak ada bully yang berdampak tidak baik atau minder kepada anak.

    Menanggapi hal itu, AKP Haryono ,SH. akan lebih meningkatkan penyuluhan ini, polsek badegan akan tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya di wilayah badegan.

    “Kami akan lebih meningkatkan kegiatan penyuluhan dan razia di seluruh wilayah Kec. Badegan saat jam sekolah dan bahaya bullying ini guna menciptakan lingkungan Badegan yang aman serta kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat atas kehadiran polri,tutup AKP Haryono ,SH.

    Subjects: