• Polsek Babadan Melaksanakan Pengamanan Pengajian Dalam Rangka Haul Dan Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Thoriqul Huda

    Reporter: Admin
    Published: 26 Februari 2024
    A- A+

     

    PONOROGO, Anggota Polsek Babadan melaksanakan pengamanan pengajian dalam rangka Haul Romo Kyai Fahrudin Dasuki dan Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Thoriqul Huda di Desa Cekok, Sabtu (24/2/2024) pukul 21.30 wib.

    Hadir dalan kegiatan tersebut Bupati Ponorogo dan Wakil Bupati Ponorogo, Forkopimcam Babadan, Kepala Desa Cekok beserta perangkat, masyarakat sekitar.

    Kapolsek Babadan AKP Hariyadi S.H, M.H pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan, ketertiban dan kelancaran kegiatan pengajian pengajian dalam rangka Haul Romo Kyai Fahrudin Dasuki dan Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Thoriqul Huda di Desa Cekok tersebut berjalan aman serta kondusif.

    "Pengamanan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mengikuti pengajian umum tersebut, serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif di lokasi kegiatan, "kata AKP Hariyadi.

    Lebih lanjut AKP Hariyadi menambahkan pengamanan yang dilaksanakan juga sebagai salah satu wujud tugas Polsek Babadan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pada kegiatan keagamaan.

    "Selama kegiatan pengajian umum tersebut berjalan lancar situasi aman dan terkendali, "tutupnya.

     

    (humas)

    Subjects: