• Kapolsek Sumoroto Pimpin Razia Knalpot Brong Dipertigaan Depan Kantor Kecamatan Kauman

    Reporter: Admin
    Published: 06 Februari 2024
    A- A+

     



    PONOROGO, Petugas gabungan jajaran Polsek Rayon 2 Polres Ponorogo melaksanakan razia knalpot brong dipertigaan depan kantor Kecamatan Kauman, Senin  (5/2/2024) pukul 19.00 wib. 


    Kapolsek Somoroto Kompol Haryo Kusbintoro S.H, M.H kegiatan dilaksanakan dalam rangka razia kendaraan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong dan juga ciptakan Sitkamtibmas yang kondusif. 


    "Sesuai dengan petunjuk dan arahan pimpinan malam ini kita laksanakan razia knalpot brong dan antisipasi gangguan Sitkamtibmas. Pada razia ini melibatkan personil dari Polsek Somoroto 5 personil, Polsek Jambon 2 personil, Polsek Sampung 2 personil, Polsek Badegan 2 personil dan Polsek Sukorejo 2 personil, "ujar Kompol Haryo Kusbintoro. 


    Lebih lanjut Kompol Haryo Kusbintoro menambahkan, razia yang dilaksanakan ini menindaklanjuti atensi pimpinan dalam rangka antisipasi Sitkamtibmas yang kondusif dan menjadikan Ponorogo Zero knalpot brong. 


    "Hasil razia ini petugas berhasil mengamankan dan menindak satu unit sepeda motor Yamaha Vixion AE 6971VL yang menggunakan knalpot brong, "pungkas Kapolsek.



    Humas

    Subjects: