• Kapolsek Pulung Bersama Forpimka Hadiri Pembinaan dan Pembagian Sembako

    Reporter: Admin
    Published: 06 Februari 2024
    A- A+

     




    PONOROGO, Kapolsek Pulung bersama Forpimka menghadiri kegiatan Pembinaan dan Pembagian sembako oleh Bupati Ponorogo kepada Ketua RT Se-Kec.Pulung bertempat di kantor Kecamatan Pulung, Senin (5/2/2024) pukul 11.00 wib. 


    Hadir dalam giat tersebut Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko, SE., MM, Sekda Kab. Ponorogo, Drs. Agus Pramono, MM, Kepala Bappeda Kab. Ponorogo, Drs. Agus Sugiarto, M.Si, Kepala BPPKAD, Ir. Sumarno, Assisten I Pemerintahan dan Kesra, Bambang Suhendro, Forpimka Pulung, Kepala Desa se-Kec. Pulung, Ketua RT se-Kec. Pulung. 


    "Pada kegiatan ini Polsek Pulung bersama Forpimka Pulung menghadiri acara Pembinaan dan Pembagian paket sembako secara simbolis oleh Bupati Ponorogo kepada Ketua RT se-Kecamatan Pulung dengan jumlah 465 orang dan tiap orang mendapatkan 1 paket sembako berisi beras 5 kg, telur 2 kg, minyak 1 kg, "kata Kapolsek Pulung AKP Mujiono. 


    Lebih lanjut AKP Mujiono mengatakan, selain menghadiri acara tersebut, Polsek Pulung juga melaksanakan pengamanan guna terciptanya situasi yang kondusif di lokasi kegiatan. 


    "Untuk pelaksanaan pengamanan ini melibatkan personil dari Polsek Mlarak 4 personil dan Koramil Mlarak 3 personil. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar, "pungkasnya. 



    (humas)

    Subjects: