• Peduli Kesehatan Anak,Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Slahung Laksanakan Pendampingan Pin Polio Di TK Bhayangkari

    Reporter: Admin
    Published: 20 Februari 2024
    A- A+

     

    Polres Ponorogo - Polsek Slahung Sebagai bentuk Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Generasi Penerus Bangsa, Bhayangkari Polsek Slahung bekerja sama dengan Puskesmas menggelar Pekan Imunisasi Nasional (SUB PIN) Polio Tahap ke II di TK Kemala Bhayangkari 62 Polsek Slahung Polres Ponorogo, Selasa (20/2/2024).

    Momen Pekan Imunisasi Nasional (SUB PIN) Polio tidak hanya menjadi tanggung jawab pelaku dan pelayan bidang kesehatan. Masyarakat dan lembaga lain juga selayaknya mendukung pekan imunisasi tersebut. Ini lah yang mendasari Bhayangkari Ranting Polsek Slahung turut aktif menyukseskan SUB PIN Polio Tahap ke II.

    Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Slahung, Ny. Yuli Pitoyo mengatakan, kegiatan ini selaras dengan agenda nasional dimana Bhayangkari Ranting Polsek Slahung turut aktif ikut menyukseskan program dari pemerintah, dimana kegiatan ini bertujuan untuk kesehatan anak anak usia 0-12 Tahun.

    “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap kesehatan anak dimana Bhayangkari Ranting Polsek Slahung mampu memberikan kontribusi nyata dalam hal kesehatan kepada anak generasi penerus bangsa,” Pungkasnya.


    Humas

    Subjects: