• Tampung Keluhan Warga jalan Argopuro, Polsek Ponorogo Fasilitasi Dan Berikan Solusi Akibat Di Berlakukannya Jalan Satu Arah

    Reporter: Admin
    Published: 20 Februari 2024
    A- A+

     

    PONOROGO, Kapolsek Ponorogo memfasilitasi keluhan warga jalan Argopuro Kelurahan Bangunsari akibat dampak pemberlakuan jalan satu arah di jalan Sultan Agung, Senin (29/2/2024) pukul 06.30 wib.

    Hadir dalam giat tersebut Suseno, S.Sos Camat Ponorogo, Kapolsek Ponorogo Iptu Moh Mustofa Sahid, S.H, Kepala Bidang Sarpras dan Lalin Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo Setyo Budiono, Kepala Kelurahan Bangunsari, Ketua RW 02 RT 04 Kel. Bangunsari, Ketua RT 02 RT 04 Kel. Bangunsari, warga masyarakat Kel. Bangunsari.

    "Para warga menuntut agar di Jl. Argopuro juga diberlakukan satu arah dari arah timur ke barat khusus untuk roda empat karena kondisi jalan yang sempit, "kata Kapolsek Ponorogo Iptu Moh Mustofa Sahid.

    Iptu Moh Mustofa Sahid menambahkan, menurut warga jalan Argopuro tidak bisa untuk persimpangan dua mobil serta menimbulkan kemacetan. Apalagi saat jam berangkat maupun pulang sekolah karena bertepatan dengan aktifitas siswa siswi SDN Bangunsari 3.

    "Setelah dilakukan cek lapangan, saat ini sudah dipasang water bariier disebelah barat (pertigaan Jl. Argopuro - Jl. Pahlawan) sebagai upaya untuk pemecah arus, dan memasang tanda larangan masuk khusus roda dari arah barat ke timur, "pungkas Kapolsek.

     

    (humas)

    Subjects: