• Polsek Jambon Melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

    Reporter: Admin
    Published: 09 Februari 2024
    A- A+

     


    PONOROGO, Polsek Jambon melaksanakan pengamanan dan pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 dari Gudang KPU Kab. Ponorogo menuju Gudang PPK Kec. Jambon yang bertempat di Kantor Kec. Jambon, Kamis (8/2/2024) pukul 09.00 wib. 


    Hadir dalam kegiatan Forkopimka Jambon, Ketua PPK Kec. Jambon beserta anggota, Ketua Panwaslu Kec. Jambon beserta Anggota, Ketua/ Anggota PPS se Kec. Jambon. 


    Kapolsek Jambon AKP Sutriatno S.Kom, M.H mengatakan pengamanan dan pengawalan yang dilaksanakan bertujuan agar pendistribusian logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Jambon berjalan lancar dan kondusif. 


    "Logistik yang didistribusikan Kotak Suara sebanyak 695 buah kondisi baik dan lengkap. Kotak suara Pilpres 139 buah, Kotak suara DPD 139 buah, Kotak suara DPR RI 139 buah, Kotak suara DPRD Prov 139 buah, Kotak suara DPRD Kab/ Kota 139 buah, Kantong Plastik sebanyak 695 buah kondisi baik dan lengkap, "papar AKP Sutriatno. 


    AKP Sutriatno menambahkan, dalam pengamanan dan pengawalan ini melibatkan personil dari Polsek Kauman dan Koramil Kauman.


    "Petugas Pamwal Polsek Jambon 6 personil dan Koramil /20 Jambon 7 personil. Untuk pendistribusian logistik menggunakan kendaraan truck sebanyak 6 unit. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar dan terkendali, "pungkasnya.



    (humas)

    Subjects: