• Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Bimtek Kapasitas Pengelolaan Administrasi

    Reporter: Admin
    Published: 09 Februari 2024
    A- A+

     




    PONOROGO, Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan bimbingan teknis Kapasitas Pengelolaan Administrasi RT Kelurahan Nologaten bertempat di balai Kel. Nologaten, Kamis (8/2/2024) pukul 08.00 wib. 


    Selamat siang, mohon ijin dilaporkan : 

    A. Pada hari Kamis tanggal 8 Februari Januari 2024 pukul 08.00 s/d 10.30 Wib, telah dilaksanakan Bintek Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Administrasi RT Kelurahan Nologaten yang kondusif bertempat di Balai Kel. Nologaten Kec.Ponorogo yang di hadiri - + 50 orang. 


    Hadir dalam kegiatan tersebut Sekdin PMD, Kabid PMD, Kepala Kelurahan Nologaten, Bhabinkamtibmas Kelurahan Nologaten, Babinsa Kelurahan Nologaten, Ketua dan Wakil ketua RT se Kelurahan Nologaten. 


    Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H mengatakan bahwa, pelaksanaan pengamanan dan monitoring ini guna untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut. 


    "Pengamanan dan monitoring ini dilakukan untuk memastikan bahwa kegiatan bimtek Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Administrasi RT Kelurahan Nologaten dapat berlangsung dengan tertib dan aman, "kata Iptu Moh.Mustofa Sahid. 


    Lebih lanjut, Iptu Moh.Mustofa Sahid menambahkan, pengamanan dan monitoring ini juga salah satu tugas Polsek Ponorogo dalam memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat. 


    "Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas Ponorogo ini juga sebagai salah satu bentuk tugas pokok Polri di desa binaannya, "pungkasnya.




    (humas)

    Subjects: