• Polsek Mlarak Melaksanakan Pengamanan Pembagian Sembako

    Reporter: Admin
    Published: 06 Februari 2024
    A- A+

     




    PONOROGO, Polsek Mlarak melaksanakan pengamanan kegiatan Pembinaan dan Pembagian paket sembako oleh Bupati Ponorogo kepada Ketua RT se-Kec.Mlarak bertempat di balai Desa Siwalan, Senin (5/2/2024) pukul 12.00 wib. 


    Hadir dalam giat tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, SE, M.M, Sekda Kab. Ponorogo Drs. Agus Pramono, M,M, Kepala Bappeda Kab. Ponorogo, Drs. Agus Sugiarto, M.Si, Kepala BPPKAD, Ir. Sumarno,Assisten I Pemerintahan dan Kesra, Bambang Suhendro, Forpimka Mlarak, Kepala Desa se Kec. Mlarak, Ketua RT se-Kecamatan Mlarak berjumlah 267 orang. 


    Kapolsek Mlarak AKP Rosyid Effendi S.H, M.H mengatakan bahwa, pelaksanaan pengamanan ini dilakukan guna untuk memberikan keamanan Pembinaan dan Pembagian paket sembako secara simbolis oleh Bupati Ponorogo di lokasi kegiatan. 


    "Penerima bantuan adalah ketua RT se-Kecamatan Mlarak dengan jumlah 267 orang dan tiap orang mendapatkan 1 paket sembako berisi beras 5 kg, telur 2 kg, minyak 1 kg, "kata AKP Rosyid Effendi. 


    AKP Rosyid Effendi menambahkan, pada kegiatan tersebut Polsek Mlarak melaksanakan pengamanan guna terciptanya situasi yang kondusif di lokasi kegiatan. 


    "Untuk pelaksanaan pengamanan ini melibatkan personil dari Polsek Mlarak 8 personil dan Koramil Mlarak 2 personil. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar, "pungkasnya.




    (humas)

    Subjects: