• Anggota Polsek Balong Melaksanakan Monitoring Pengeboran Sumur Dalam Di Desa Ngumpul

    Reporter: Admin
    Published: 05 Maret 2024
    A- A+

     

    PONOROGO, Anggota Polsek Balong melaksanakan monitoring kegiatan proses pengeboran sumur dalam di Dukuh Bobrok dan sumur biasa di Dukuh Bandung Desa Ngumpul Kecamatan Balong, Senin (4/3/2024) pukul 09.00 wib.

    Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo S.H menyampaikan bahwa, monitoring ini dilaksanakan untuk mengecek perkembangan pengeboran sumur dalam di Dukuh Bobrok dan sumur biasa di Dukuh Bandung Desa Ngumpul Kecamatan Balong.

    "Untuk proses pengeboran kedalaman baru 21 meter, dikarenakan kondisi di kedalaman merupakan batuan keras dan kerikil mirip batuan pondasi pegunungan, "kata AKP Agus Wibowo.

    AKP Agus Wibowo menambahkan, sehingga pengeboran agak lambat dan kemarin pada hari Sabtu hanya mendapatkan 30 cm dan hari Minggu libur.

    "Sedangkan pengeboran sumur di Dukuh Bandung Desa Ngumpul pipa pengeboran sudah 40 meter dalamnya, dan hari ini masih pengerjaan berjalan lancar dan dibantu masyarakat sekitarnya, "imbuhnya.

    Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, pembuatan sumur ini merupakan bantuan dari Polres Ponorogo kepada warga masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih.

    "Penandaan poros pertama pembuatan sumur oleh Kapolres Ponorogo, yang disaksikan oleh Forpimka dan warga desa kemarin tanggal 29 Februari 2024, "pungkasnya.


    (humas)

    Subjects: