• Kapolsek Slahung Bertindak Sebagai Pembina Upacara Di SMPN 1 Slahung

    Reporter: Admin
    Published: 05 Maret 2024
    A- A+

     

    PONOROGO, Kapolsek Slahung AKP Pitoyo S.Sos, M.H bertindak sebagai pembina upacara bertempat di halaman sekolah SMPN 1 Slahung, Senin (4/3/2024) pukul 07.00 wib.

    Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Slahung AKP Pitoyo S.Sos, M.H beserta anggota, Kepala Sekolah, guru beserta staf, serta siswa siswi SMPN 1 Slahung.

    "Dalam kegiatan ini kita juga menyampaikan materi tentang kedisiplinan dan peraturan berlalu lintas kepada seluruh siswa siswi SMPN 1 Slahung karena mulai tgl 4 maret ada operasi keselamatan, "ujar AKP Pitoyo.

    Pihaknya juga mohon dukungan dari pihak pengasuh dan keluarga besar SMPN 1 Slahung turut serta dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Slahung tetap aman dan kondusif.

    "Kita juga memberikan himbauan kepada siswa siswi SMPN 1 Slahung untuk patuhi segala aturan tatib sekolah, patuhi aturan tatib berlalu lintas serta larangan penggunaan knalpot brong, jangan sampai terlibat kenakalan remaja dan bullying. Kita juga berpesan untuk semangat belajar untuk meraih cita-cita dan kesuksesan tidak instan melainkan membutuhkan sebuah proses yang panjang, "tutupnya.

     

    (humas)

    Subjects: