• Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Badegan Laksanakan Rakor Dengan Ketua PSHT dan Ketua IKS PI Ranting Badegan

    Reporter: Admin
    Published: 02 Maret 2024
    A- A+

     

    PONOROGO, Kapolsek Badegan AKP Haryono S.H melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Ketua PSHT dan Ketua IKS PI Ranting Badegan bertempat di Mapolsek Badegan, Jumat (1/3/2024) pukul 10.00 wib.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Badegan AKP Haryono S.H, Ketua PSHT Ranting Badegan, Ketua IKS PI Ranting Badegan, Ketua Pamter Badegan, Tokoh IKS PI Badegan.

    "Rapat koordinasi ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif kegiatan perguruan pencak silat di wilayah Kecamatan Badegan, "Kapolsek Badegan AKP Haryono.

    Pada kesempatan tersebut Kapolsek Badegan juga menekanan bahwa konsep kegiatan Pawai Obor PSHT dan Pengesahan Warga Baru IKS PI Ranting Badegan dapat selaras dan tidak ada gesekan antar warga PS. Perpaduan konsep kedua kegiatan dapat sesuai dan ikuti arahan Polri dalam mengatur menjaga dan mengelola Kamtibmas di wilayah Badegan.

    "Bahwa di Desa Karangan tepatnya di halaman SMPN 2 pada hari sabtu tgl 2 Maret 2024 pukul 20.00 wib ada kegiatan latihan rutin PSHW Ranting Badegan. Setelah dilakukan komunikasi dan sepakat akan di lokalisir pindah latihan di Desa Dayakan pada saat kegiatan Pawai Obor PSHT dan IKS PI untuk menghindari adanya kejadian lainnya. Situasi di wilayah Badegan saat ini pada situasi kondusif dengan adanya antar perguruan pencak silat saling menghormati, "pungkasnya.


    (humas)

    Subjects: