• Ciptakan Kamtibmas Kondusif Selama Bulan Ramadhan, Anggota Polsek Ngrayun Melaksanakan Patroli Kewilayahan

    Reporter: Admin
    Published: 13 Maret 2024
    A- A+

      

    PONOROGO, Anggota Polsek Ngrayun melaksanakan Patroli Kewilayahan menciptakan Kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan di wilayah Kecamatan Ngrayun, Selasa (12/3/2024)

    Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono S.H mengatakan bahwa, pelaksanaan patroli kewilayahan ini dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramdhan guna antisipasi 3 C di wilayah hukum Polsek Ngrayun.

    "Dengan rute patroli Desa Selur, Desa Temon, Desa Baosan Lor, Desa Mrayan, Desa Binade dan Desa Ngrayun. Sasarannya yaitu pemukiman warga, perbankan ATM, perkantoran/obvit, pertokoan, tempat rawan 3C, kerumunan masa, "ujar Iptu Joko Triyono.

    Lebih lanjut Iptu Joko Triyono menuturkan, pada kegiatan patroli tersebut anggota Polsek Ngrayun juga memberikan himbauan Harkamtibmas kepada masyarakat.

    "Selain patroli, anggota Polsek Ngrayun juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar waspada bencana tanah longsor karena sudah memasuki musin penghujan agar terhindar dari bencana tanah longsor. Meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan. Dan menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan Siskamling agar desa tetap aman dan kondusif, "pungkasnya.

    (humas)

    Subjects: