• Kapolsek Sukorejo Bersama Bhayangkari Ranting Sukorejo Berbagi Takjil.

    Reporter: Admin
    Published: 13 Maret 2024
    A- A+

      

    PONOROGO - Polsek Sukorejo dalam menyemarakan bulan suci Ramadan bulan yang penuh berkah ini, Personel polsek Sukorejo serta Ibu Bhayangkari membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Sukorejo Selasa (12/03/24).

    Kegiatan bagi-bagi takjil ini dipimpin oleh kapolsek IPTU Catur Juli Hernawan,S.H.,.M.H bersama Personel Polsek serta Bhayangkari Ranting Sukorejo mereka membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintas.

    “Di bulan suci ramadan ini, kita membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan yang kemungkinan tidak sempat berbuka puasa di rumah, maka dari itu kita lakukan pembagian takjil”. Tuturnya.

    Para Personel juga menyampaikan himbauan kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas, sekaligus menyampaikan selalu menjaga keselamatan dan Khamtibmas di wilayahnya hukum Polsek Sukorejo agar selalu tetap aman dan kondusif.

    Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama, kepada saudara kita yang menjalankan ibadah puasa dan program pembagian takjil ini sebagai kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat, dengan harapan untuk membangun silaturahmi. Pungkas Kapolsek Sukorejo

    Humas

    Subjects: