• Inspektur Upacara di SDN 1 Ngrandu Kanit Binmas Polsek Somoroto Sosialisasikan Pencegahan Bullying di Lingkungan Sekolah

    Reporter: Admin
    Published: 11 Juni 2024
    A- A+

      


    PONOROGO, Kapolsek Mlarak AKP Rosyid Effendi S.H.M.H bersama anggota melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan siswa siswi Yuhan Education Kursus bahasa Korea di Desa Ngrukem, Senin (10/6/2024) pukul 11.00 wib. 

    "Maksud dan tujuan giat ini untuk memberikan arahan dan motifasi kepada para siswa siswi untuk lebih semangat dan tekun belajar di lembaga Yuhan Education Lembaga bahasa Korea sehingga nanti kalau mau menjadi Tenaga kerja Imigrasi keluar negeri mempunyai Kompetensi Bahasa Korea, "kata AKP Rosyid Effendi.

    Selain itu, lanjut AKP Rosyid Effendi menambahkan, kegiatan tersebut juga salah satu bentuk kepedulian Polsek Mlarak terhadap dunia pendidikan khususnya lembaga pendidikan bahasa Korea. 

    "Kita juga menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait bahaya narkoba dan perdagangan manusia kepada siswa siswi Yuhan Education Kursus bahasa Korea di Desa Ngrukem, "pungkasnya.



    (humas) 

    Subjects: