• Kapolsek Ngebel Tiada Henti Menghimbau dan Sosialisasikan Bahaya Penggunaan Narkoba

    Reporter: Admin
    Published: 11 Juni 2024
    A- A+

      



    PONOROGO, Kapolsek Ngebel AKP Tutut Ariyanto S.H bersama Forpimka melaksanakan sosialisasikan Desa Bersih Narkoba atau Desa Bersinar bertempat di balai Desa Wagir Lor, Senin (10/6/2024) pukul 13.30 wib. 

    Hadir dalam giat tersebut Forpimka Ngebel, Ketua DPC.Granat Ponorogo, Kepala Desa Wagir Lor beserta perangkat, Tokoh masyarakat, Pemuda dan Karang Taruna Desa Wagir Lor. 

    "Kegiatan penyuluhan Desa Bersih Narkoba atau Bersinar ini dilaksanakan sebagai antisipasi pencegahan bahaya narkotika dan obat-obatan terlarang pada generasi muda utamanya yang berada ditingkat desa seperti di Desa Wagir Lor ini, "ujar Kapolsek Ngebel Iptu Tutut Ariyanto. 

    Iptu Tutut Ariyanto menambahkan, pada kesempatan tersebut pihaknya juga memberikan himbauan agar warga Desa Wagir Lor tertib berlalu lintas untuk meminimalisir laka lantas di wilayah Ngebel. 

    "Dan juga Kamtibmas seperti antisipasi penipuan Online dan bahaya petasan serta balon udara tanpa awak yang sudah memakan korban jiwa. Mari kita bersama sama menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan memberantas bahaya narkoba di Kecamatan Ngebel ini, "pungkasnya.



    (humas)

    Subjects: